Yakin Barcelona ke Final UCL, Griezmann Angkut PlayStation-nya ke Lisbon

Yakin Barcelona ke Final UCL, Griezmann Angkut PlayStation-nya ke Lisbon

Berita Liga Champions: Striker Barcelona, Antoine Griezmann meyakini bahwa timnya akan mengeliminasi Bayern Munich dari babak perempat-final dan terus melaju hingga ke final Liga Champions musim 2019/20, yang akan dilangsungkan di Lisbon, Portugal pada 23 Agustus 2020.

Barcelona memastikan satu tiket ke babak perempat-final setelah menang agregat 4-2 atas Napoli di babak 16 besar. Peluang Barcelona untuk lolos hingga ke final Liga Champions musim ini memang sangat besar, terlebih UEFA telah memastikan bahwa laga perempat-final hingga final akan dilangsungkan dalam satu pertandingan.

“Saya memiliki koper yang siap berada di Lisbon hingga 23 Agustus, saya bahkan telah membawa PlayStation,” kata Griezmann, dilansir laman resmi Barcelona.

“Kami memiliki tiga pertandingan tersisa untuk memenangkan Liga Champions, tetapi kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk mencapainya. Setiap tim memiliki potensi untuk memenangkan satu pertandingan,”

“Kami sangat menantikannya, kami telah bekerja dengan baik secara taktik dan kami siap untuk memainkan permainan ini,” lanjutnya.

Akan tetapi dilansir dari Diario Sport, Griezmann kabarnya tidak akan dimainkan sejak menit pertama pada pertandingan melawan Bayern Munich di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal (15/08). Hal itu terjadi karena pelatih Barcelona, Quique Setien kabarnya akan menggunakan formasi 4-3-1-2 atau 4-4-2 dan hanya memasang Luis Suarez serta Lionel Messi di lini depan.

Sejauh musim 2019/20 kali ini Griezmann telah mencatat 47 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 15 gol dan menyumbang 4 assists.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona