Wakil Walikota Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemko Langsa

Wakil Walikota Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemko Langsa

LANGSA (Aceh) Tristach info | Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid,MM melantik dan mengambil sumpah 8 orang Pejabat yang terdiri dari 3 orang pejabat administrator (Eselon III) dan 5 orang pejabat pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa yang berlangsung di Aula Setda Kota Langsa, Senin (1/3/2021).

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik yakni Zulfyandri Fauzi Z ,S.STP Jabatan Lama Kasie Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna di DPMG Kota Langsa, jabatan Baru Pj.Kabid Program dan Evaluasi di Dinas Pangan, Pertanian dan Kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

Selanjutnya, Tatang Wardana Harahap, S.ST, M.Cio, jabatan sebelumnya Kasie
Kurikulum dan Penilaian pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, jabatan baru sebagai Pj.Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa.

Kemudian, Syafrinal, SE sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Inventarisasi pada Bidang Asset dan Inventarisasi BPKD Kota Langsa, jabatan baru Pj.Kabid Aset dan Investasi Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Langsa.

Wakil Walikota dalam arahannya menyampaikan selamat kepada Para Pejabat yang baru saja di lantik dan saya minta agar dapat menjalankan tugas dan amanah baru ini dengan sebaik – baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang dibebankan kepada Bapak/Ibu sekalian”ujar Marzuki Hamid.

Saya ingatkan kepada Para Pejabat yang baru dilantik bahwa yang mereka duduki sekarang adalah jabatan-jabatan yang penting.

“Bapak/Ibu sekalian sekarang menduduki jabatan penting dan bukan untuk main-main, butuh keseriusan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas tersebut seperti tadi contohnya Bidang Asset dan Inventaris di BPKD Kota Langsa, yang mengelola aset aset milik Pemerintah Kota Langsa agar dapat dikelola dengan sebaik-baiknya, sehingga aset aset milik Pemerintah Kota Langsa tersebut dapat terjaga dengan baik, imbuh Wakil Walikota.

Begitu juga dengan Pejabat – Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini.

Dan juga kepada saudara-saudara yang pada hari ini telah selesai melaksanakan tugas yang
selama ini dipercayakan pada saudara-saudara, tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya, tutur Marzuki. (AA)