Usai Singkirkan Wolves, Lopetegui Mengaku Bangga dengan Penampilan Sevilla

Usai Singkirkan Wolves, Lopetegui Mengaku Bangga dengan Penampilan Sevilla

Berita Liga Europa: Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku sangat bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Lopetegui menilai pasukannya tak kehilangan fokus menghadapi Wolves yang dikenal memiliki lini depan yang cukup agresif.

Sevilla berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa setelah meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di MSV Arena, Rabu (12/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Sevilla berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 76 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan mereka berhasil melakukan 18 kali tembakan di mana 5 di antaranya on target. Namun tim asal Spanyol itu baru bisa mencetak gol kemenangan melalui aksi Lucas Ocampos dua menit jelang laga bubar.

Kendati harus susah payah untuk menyingkirkan Wolves, Lopetegui mengakui bahwa dirinya sangat bangga dengan penampilan para pemainnya.

“Saya pikir kami pantas meraih kemenangan di laga hari ini. Kuncinya adalah bersabar dan menunggu hingga saat yang tepat,” ujar Lopetegui dilansir dari Goal International.

“Saya sangat bangga dengan para pemain karena kami meraih kemenangan saat menghadapi tim yang sangat bagus. Kami berhasil menguasai bola dan tidak membuat kesalahan karena mereka memiliki penyerang yang sangat cepat.”

“Kami bermain sangat baik melawan tim yang bagus. Kami harus sangat berkonsentrasi,” pungkasnya.

Di babak semifinal, Sevilla sudah ditunggu oleh Manchester United yang sehari sebelumnya berhasil menyingkirkan FC Copenhagen dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Wolverhampton Wanderers, Liga Europa