Urung Pindah, Jadon Sancho Bertahan di Dortmund Hingga 2023

Urung Pindah, Jadon Sancho Bertahan di Dortmund Hingga 2023

Berita Liga Jerman: Masa depan pemain muda asal Inggris, Jadon Sancho masih diselimuti oleh tanda tanya. Namun, kini petinggi Borussia Dortmund telah memastikan bahwa Sancho akan bertahan di Signal Iduna Park hingga 2023 mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir Sancho santer dikabarkan bakal hengkang dari Borussia Dortmund, dan menuju ke Inggris untuk bergabung bersama Manchester United. Beberapa media ternama Eropa bahkan mengklaim apabila kesepakatan transfer dengan The Red Devils akan segera tercapai pada musim panas 2020 kali ini.

Akan tetapi berbanding terbalik dengan rumor di media, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc memastikan bahwa Sancho akan tetap bertahan bersama Die Borussian pada musim depan.

“Kami berencana memiliki Jadon Sancho di tim kami musim ini (musim 2020/21), keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan kami,” kata Zorc kepada wartawan di Swiss, dilansir Reuters.

“Musim panas lalu kami sudah menyesuaikan gaji Jadon Sancho agar sesuai dengan perkembangan penampilannya. Jadi dalam konteksnya, kami sudah memperpanjang kontraknya hingga 2023,” lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Manchester City pada 2017, Sancho memang berhasil menunjukkan aksi-aksi yang brilian di atas lapangan. Pada musim 2018/19, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak total 13 gol di semua kompetisi, sementara pada musim 2019/20 yang lalu ia mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assists dari total 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund