Torino Minat Datangkan Bek Milan, Negosiasi Lancar Jaya?

Torino Minat Datangkan Bek Milan, Negosiasi Lancar Jaya?

Berita Transfer: Torino dikabarkan menjadi tim terakhir yang menunjukkan ketertarikan terhadap pemain bertahan AC Milan, Ricardo Rodriguez, pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain pada paruh pertama musim ini, Rodriguez dipinjamkan ke PSV Eindhoven Januari kemarin, namun klub Eredivisie tampaknya tidak tertarik mempermanenkan statusnya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Swiss tersebut mungkin akan memiliki peluang untuk tetap bertahan di Italia. Marco Giampaolo baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar Torino dan telah merekomendasikan mantan bintang Wolfsburg tersebut kepada direktur olahraga Davide Vagnati sebagai pilihan guna memperkuat tim musim depan.

Negosiasi tengah bergerak cepat dan telah berjalan dengan baik, sedemikian lancarnya hingga pertemuan penting untuk merampungkan segalanya dijawalkan Selasa (11/8) ini.

Paolo Maldini sendiri, selama pertemuan yang telah digelar bersama Torino, cukup jelas yakni Rodrigruez dibanderol dengan harga 4.5 juta euro atau setara Rp72 miliar. Presiden Granata Urban Cairo tampaknya tak keberatan memenuhi permintaan tersebut.

Kemudian, kini keputusan akan bergantung pada Torino untuk menemukan kesepakatan personal dengan sang pemain, dan ada kepercayaan diri yang tinggi negosiasi tersebut bakal berakhir dengan kesuksesan.

Sementara itu, Diego Laxalt juga kemungkinan akan dilepas musim panas ini setelah gagal menunjukkan kelayakannya menjadi pelapis yang dapat diandalkan untuk Theo Hernandez.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, Torino, Serie A