Tiga Klub Ini Akan Bersaing Dapatkan Nicolas Tagliafico dari Ajax

Tiga Klub Ini Akan Bersaing Dapatkan Nicolas Tagliafico dari Ajax

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan tengah memantau situasi Nicolas Tagliafico, seiring dua klub LaLiga, Barcelona dan Atletico Madrid juga kabarnya ingin mendatangkan bek 27 tahun itu.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea tengah mempertimbangkan untuk menggaet fullback kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico musim panas ini sebagai alternatif dari target utama The Blues, yakni Ben Chilwell dari Leicester City.

Negosiasi antara Chelsea dengan Leicester untuk Chilwell sejauh ini tengah tersendat akibat dari mahalnya biaya yang diminta pihak The Foxes untuk bek kirinya itu, yaitu seharga 80 juta paun, meskipun kabarnya Leicester telah menurunkan harga sang bek. Sebagai gantinya, Chelsea tengah berusaha untuk mencari target bek kiri lain, dan Tagliafico menjadi salah satu target Chelsea.

Namun untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek berpaspor Argentina tersebut, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid yang juga dikabarkan berminat untuk memboyong Tagliafico.

Saat ini, Barcelona tengah mencari bek kiri baru sebagai suksesor Jordi Alba yang semakin menua dan kini sudah mencapai umur 31 tahun. Blaugrana sebenarnya sudah memiliki Junior Firpo sebagai pelapis Alba di sisi kiri pertahanan Barca.

Firpo, yang baru dibeli Barca dari Real Betis pada musim panas lalu, nyatanya tak mampu menggantikan peran Alba dan hanya bermain sebanyak 17 kali di LaLiga musim 2019/20 ini. Barcelona lantas dikabarkan bakal memasukkan Firpo dalam daftar jual klub musim ini, dan memasukkan nama Tagliafico dalam daftar beli klub musim ini sebagai gantinya.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Ajak Amsterdam, Chelsea, Barcelona, Atletico Madrid