Tiga Gol Lagi! Romelu Lukaku Samai Rekor Gol Ronaldo

Tiga Gol Lagi! Romelu Lukaku Samai Rekor Gol Ronaldo

Berita Liga Italia: Hanya butuh tambahan 3 gol lagi, striker Inter Milan, Romelu Lukaku bisa menyamai rekor debut yang hingga kini masih dipegang Ronaldo.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil menjelma jadi mesin gol yang sangat mematikan bagi Nerazzurri. Bahkan saat ini, menurut catatan La Gazzetta dello Sport, Lukaku hampir menyamai jumlah gol yang dicetak Ronaldo di musim pertamanya bersama Inter Milan.

Hingga saat ini Lukaku telah berhasil mencetak 31 gol di musim pertamanya bersama Inter. Gol terbaru yang dicetak pemain asal Belgia tersebut terjadi saat Inter mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempat final Liga Europa.

Catatan ini membuat Lukaku jadi pemain paling ganas di kompetisi Europa League, mengalahkan rekor yang dipegang legenda Newcastle United dan Inggris, Alan Shearer.

Tidak hanya itu, Lukaku pun kini hanya membutuhkan tambahan 3 gol lagi untuk menyamai rekor yang ditorehkan Ronaldo di musim 1997/98. Ketika itu, striker asal Brasil tersebut berhasil mencetak 34 gol, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemain paling subur di musim debutnya.

Inter sendiri akan menjalani partai semifinal melawan Shakhtar Donetsk. Lukaku berkesempatan untuk memperpanjang dua rekor sekaligus, yakni sebagai pemain paling ganas di Liga Europa, dan rekor Ronaldo yang selama ini dianggap mustahil dipecahkan pemain lainnya.

Meskipun begitu, sebelumnya pemain asal Belgia tersebut menegaskan jika dirinya tidak terlalu tertarik dengan rekor pribadi. Fokus utamanya adalah memberikan kemenangan untuk Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, ronaldo