Tampil On Fire, Pelatih Bayern Puji Lewandowski Setinggi Langit

Tampil On Fire, Pelatih Bayern Puji Lewandowski Setinggi Langit

Berita Liga Champions: Striker asal Polandia, Robert Lewandowski kembali menunjukkan ketajamannya bersama Bayern Munich. Kali ini ia berhasil mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assists untuk mempersembahkan kemenangan 4-1 atas Chelsea di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Tambahan 2 gol ke gawang Chelsea membuat Lewandowski telah berhasil mencetak 13 gol di Liga Champions musim ini, dan ia pun berstatus sebagai top skor sementara kompetisi elit antar klub Eropa tersebut. Peluangnya untuk meraih sepatu emas Liga Champions juga semakin besar, setelah pesaing terdekatnya, Erling Braut Haaland yang berhasil mencetak 10 gol, dipastikan tidak bisa menambah koleksinya karena Borussia Dortmund telah tersingkir.

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick pun bahagia dengan penampilan Lewandowski. Ia bahkan tak ragu menyebutnya sebagai pemain terpenting bagi Die Bavarian.

“Kami tidak akan keberatan jika dia terus tampil seperti ini. Dia menunjukkan lagi hari ini betapa pentingnya dia bagi kami,” kata Flick, dilansir Goal.

“Dia tidak hanya mencetak dua gol, tetapi juga membuat dua assists. Kami sangat senang kami memilikinya di tim kami,” lanjutnya.

Di sisi lain, walaupun sudah unggul agregat 3-0 di leg pertama, namun Flick mengakui bahwa ia sempat tegang di laga leg kedua melawan Chelsea, karena tim besutan Frank Lampard itu punya kecepatan yang bisa mengobrak-abrik lini pertahanan Bayern.

“Saya sedikit lebih tegang dari biasanya. Saya sangat menghormati Chelsea, karena tim ini sangat cepat. Chelsea memiliki tim yang sangat menarik dengan banyak pemain muda bertalenta, dan saya senang melihat perkembangan mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, hansi flick