Susun Rencana Datangkan Emerson, Milan Bakal Depak Bek Ini

Susun Rencana Datangkan Emerson, Milan Bakal Depak Bek Ini

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun rencana untuk merekrut full-back Emerson Royal dari Barcelona, yang akan membuat salah satu dari bek-bek yang mereka miliki didepak.

Davide Calabria dan Andrea Conti telah mengalami kesulitan dalam hal konsistensi sepanjang musim ini yang memunculkan spekuasi dari sejumlah outlet media berbeda bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencari solusi dengan merekrut starter baru.

TMW menyebutkan bahwa Rossoneri telah menemui agen Emerson untuk menyuarakan keinginan mereka mengambil langkah membidik pemain yang tengah dipinjamkan di Real Betis hingga 2021 tersebut musim panas nanti.

Menurut kabar dari jurnali Calcio Mercato Daniele Longo di akun Twitternya, Milan telah menyusun rencana untuk mendaratkan bek 21 tahun tersebut. Pihak manajemen berharap bisa mengirim Davide Calabria ke Real Betis demi menurunkan biaya yang mereka keluarkan guna meminjam sang pemain dari Blaugrana.

Evaluasi telah berjalan, tetapi Maldini berharap bisa mendapatkan diskon dari permintaan harga 32 juta euro atau Rp512 miliar yang dipatok Barcelona mengingat mereka bakal berhutang kepada Betis baik untuk biaya pembatalan maupun penjualan.

Sementara itu, Calabria kemungkinan bakal merapat ke Betis setelah baru-baru ini beralih ke agensi asal Spanyol, yang semakin memanaskan spekulasi transfernya ke La Liga.

Rossoneri sendiri diperkirakan bakal cukup aktif di bursa transfer musim panas nanti meski setelah kedatangan Ralf Rangnick kandas.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan