Stefan de Vrij Lempar Pujian Kepada Antonio Conte

Stefan de Vrij Lempar Pujian Kepada Antonio Conte

Berita Liga Italia: Puji Antonio Conte, bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij menilai jika pelatih berusia 51 tahun tersebut merupakan sosok yang kuat secara teknis.

Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij memuji pelatihnya, Antonio Conte. Menurutnya, pelatih asal Lecce tersebut merupakan sosok pelatih yang kuat secara teknis, dan tahu bagaimana cara mempersiapkan pasukan menjelang pertandingan.

“Saya sangat menyukainya, dia sangat kuat secara teknis. Dia tahu bagaimana mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik dan bagaimana mempersiapkan kami,” puji de Vrij dalam sebuah wawancara bersama saluran PPTV Sports.

“Mentalitasnya sangat mengesankan, dia terlahir sebagai pemenang yang benci kalah dan dia tahu bagaimana menyampaikan perasaan itu kepada para pemain,” pungkasnya.

Antonio Conte sendiri saat ini dikabarkan sedang dalam kondisi tidak aman. Pelatih berusia 51 tahun tersebut terancam didepak karena sikapnya yang terlalu keras kepada klub, terutama setelah kritiknya yang dia sampaikan pasca Inter memastikan posisi kedua klasemen akhir Serie A.

Posisi Conte kemungkinan akan aman jika Nerazzurri berhasil melaju ke partai final, atau bahkan memenangkan kompetisi Liga Europa.

Laporan sebelumnya menjelaskan jika Conte dan pihak manajemen akan menggelar pertemuan setelah seluruh kompetisi musim 2019/20 selesai. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak akan bicara terkait lanjutan kerjasama.

Belum ada laporan terkait rencana pergerakan mereka di bursa transfer nanti, namun banyak pihak meyakini jika pembicaraan tersebut akan terjadi jika Conte memastikan tetap tinggal di San Siro.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, stefan de vrij