Solskjaer Ternyata Pernah Berjanji Akan Setuju Meminjamkan Chong

Solskjaer Ternyata Pernah Berjanji Akan Setuju Meminjamkan Chong

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ternyata pernah menjanjikan pada Tahith Chong bahwa dia akan diijinkan untuk meninggalkan klub, dipinjamkan ke klub lain musim depan, saat Chong menandatangani perpanjangan kontrak pada Maret lalu.

Agen Chong mengungkapkan tentang janji Solskjaer tersebut saat mengkonfirmasi bahwa kliennya akan segera dipinjamkan ke Werder Bremen untuk musim 2020/21.

Terakhir kali Chong tampil untuk United adalah dalam laga Liga Europa babak 16 besar leg kedua kontra LASK, yang adalah penampilan ke-12-nya bersama tim senior musim ini.

Saat bicara dengan BILD, agen Chong, Erkan Alkan, mengungkapkan bahwa kliennya itu akan segera meninggalkan Dortmund.

“Solskjaer menepati janjinya pada Maret lalu dan mengatakan pada Tahith bahwa dia bisa meninggalkan klub,” kata Alkan.

“Anak itu benar-benar ingin pergi ke Werder. Dia ingin menjadi bagian persiapan secepat mungkin, agar dia bisa dengan cepat beradaptasi.”

Jika bertahan di United, musim depan Chong tetap akan kesulitan untuk mendapat peluang di tim utama, terlebih jika United berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sedang Bremen akan memberi Chong lebih banyak peluang di tim utama.

Sementara itu direktur olahraga Bremen, Frank Baumann, baru-baru ini telah mengkonfirmasi kenginannya untuk merekrut Chong.

“Dia sangat cepat, dia masuk dari sisi sayap – dia sesuai dengan profil kami,” kata Baumann pada Weser Kurier. “Dia memiliki kecepatan dan mendribel dengan baik. Itu membuatnya menarik bagi kami.”

Artikel Tag: Manchester United, Werder Bremen, Tahith Chong