Solskjaer Akui Juarai Liga Europa akan Jadi Pencapaian Terbesar dalam Kariernya

Solskjaer Akui Juarai Liga Europa akan Jadi Pencapaian Terbesar dalam Kariernya

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa memenangkan trofi Liga Europa musim ini akan menjadi pencapaian terbesar dalam kariernya.

Untuk babak perempat final Liga Europa, United akan menghadapi FC Copenhagen di Cologne pada Selasa (11/8) dini hari WIB, jika lolos mereka akan menghadapi Wolves atau Sevilla di babak semifinal.

Melihat lebih jauh ke depan, jika mereka menang maka United akan menghadapi Inter Milan di babak final. Laga yang akan menarik mengingat ada beberapa pemain Inter yang juga mantan pemain United, seperti Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Romelu Lukaku.

Selain manajer, Solskjaer juga adalah sosok legendaris di Old Trafford. Sebagai pemain dia pernah memenangkan banyak trofi bersama United. Namun meski dengan banyak hal yang telah dicapainya sebagai pemain United, Solskjaer mengatakan bahwa itu semua tak bisa dibandingkan dengan mengangkat trofi Liga Europa sebagai bos United.

“Saya ambisius – dan salah satu mimpi saya adalah mengangkat trofi sebagai manajer klub ini,” kata Solskjaer, dikutip dari Goal.

“Saya berutang karier saya pada klub ini, jadi memenangkan sesuatu sebagai manajer akan menjadi momen paling membanggakan dalam kehidupan sepak bola saya. Itu akan menjadi pencapaian terbesar.

“Sebagai pemain, saya adalah bagian dari sebuah tim fantastis, dan kadang anda hanya mengikuti arus. Roy Keane akan mengatakan bahwa punggungnya sakit karena dia menggendong saya, dan dia mungkin benar.

“Saya berkontribusi sebaik yang saya bisa, saya selalu siap. Untuk mengangkat trofi sekarang akan menjadi momen terbaik dalam karier saya.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United, Liga Europa