Soal Blunder Varane, Zidane: Tegakan Kepala Anda

Soal Blunder Varane, Zidane: Tegakan Kepala Anda

Berita Liga Champions: Raphael Varane melakukan blunder yang berakibat kekalahan Real Madrid atas Manchester City dengan skor 1-2 di ajang Liga Champions. Meski demikian, Zidane memberikan pembelaan terhadap pemain belakang Madrid itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Los Blancos itu sedang mengejar defisit gol setelah kalah pada pertemuan pertama ketika menjamu City di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Namun, usaha untuk mengejar ketertinggalan terasa semakin berat. Sebab, Zidane tidak dapat memainkan salah satu pemain belakang andalannya, Sergio Ramos yang mendapatkan kartu merah dalam laga sebelumnya. Varane pun menjadi andalan untuk diduetkan dengan Eder Militao.

Sayang, pemain belakang asal Prancis itu membuat kesalahan yang berakibat gawang Madrid kebobolan dan menelan kekalahan. Los Blancos pun tersingkir setelah kalah dengan agregat 4-2.

“Kami akan memberitahu varane, tegakan kepala Anda. Saya lebih suka memikirkan apa yang paling dicapai para pemain saya sepanjang musim ini, yang spektakuler,” ujar Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

“Musim kami tidak sangat bagus. Kami tidak mengakhiri [musim] dengan hasil yang bagus, tapi musim kami berjalan bagus, terlepas dari segalanya. Kami pasti senang dengan apa yang kami lakukan,” lanjutnya.

“Kami kalah di dua pertandingan, dan pada akhirnya mereka yang layak. Di 15 atau 20 menit pertama, ada perasaan kalau kami bisa mengatasi tekanan. Tapi, kami kemudian bermain sangat bagus. Di babak kedua, ketika kami berada di atas, kami membiarkan begitu saja gol kedua.”

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester City, Zinedine Zidane