Salip Inter, PSG Makin Serius Kejar Tanda Tangan Mateus Cunha

Salip Inter, PSG Makin Serius Kejar Tanda Tangan Mateus Cunha

Berita Liga Italia: Paris Saint Germain siap salip Inter Milan dalam upaya perburuan tanda tangan Mateus Cunha. Cunha jadi opsi menarik pengganti Edinson Cavani.

Mateus Cunha merupakan salah satu target utama Inter Milan di bursa transfer nanti. Pemain muda yang kini bermain untuk klub asal Jerman, Hertha Berlin tersebut merupakan salah satu bakat muda menarik yang cocok dijadikan sebagai pengganti Lautaro jika jadi menyebrang ke Barcelona.

Selain itu, Inter pun bisa menjadikan Cunha sebagai investasi masa depan, mengingat usianya yang masih sangat muda, namun sudah punya kemampuan yang luar biasa.

Namun baru-baru ini, media asal Brasil, UOL Esporte mengklaim jika langkah Inter untuk mendapatkan Cunha akan mendapat perlawanan sengit dari Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis tersebut dikabarkan akan meningkatkan intensitas pengejaran mereka.

Cunha dinilai sebagai opsi paling menarik sebagai pengganti Edinson Cavani yang baru-baru ini meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir. Pemain muda asal Brasil tersebut bisa ditempatkan di banyak posisi, mulai dari penyerang sayap hingga penyerang tengah.

Cunha baru bergabung dengan Hertha Berlin di bulan Januari kemarin. Namun di ibu kota Jerman tersebut, dia langsung jadi idola baru, bahkan kerap dipasang di tempat utama.

Dari 11 penampilan yang dijalaninya bersama Berlin, Cunha telah berhasil mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Catatan ini membuat namanya bertengger di posisi atas sebagai salah satu pemain muda terbaik Bundesliga, bersama nama-nama seperti Erling Haaland dan Kai Havertz.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Mateus Cunha, Edinson Cavani