Sakurai Klaim Tak Ada Lagi Karakter DLC untuk Super Smash Bros. Ultimate

Sakurai Klaim Tak Ada Lagi Karakter DLC untuk Super Smash Bros. Ultimate

Berita Esports: Direktur Super Smash Bros. Ultimate, Masahiro Sakurai, mengkonfirmasi tak akan ada lagi karakter DLC yang hadir ke game tersebut setelah Fighters Pass kedua berakhir.

Pengumuman itu disampaikan Sakurai kemarin, Senin (28/6), di akhir stream pengenalan Kazuya dari Tekken, yang memamerkan rangkaian gerakan sang karakter, kostum alternatif, dan tanggal rilis. Fighter DLC ke-11 itu akan bergabung dengan daftar hari ini, Selasa (29/6).

Dikutip dari Dot Esports, Kazuya tersedia seharga $ 5,99 atau akan secara otomatis bergabung dengan daftar jika pemain telah membeli Fighters Pass Vol. 2.

Menyusul kabar ini, berarti komunitas Smash Bros hanya memiliki satu petarung baru lagi yang bisa dinantikan di tahun ketiga berlangsungnya game, yang telah melihat karakter populer seperti Banjo Kazooie, Steve, dan lainnya terungkap di seluruh dua paket DLC raksasa. Tapi ini bisa berubah di masa depan, jika secara tiba-tiba Nintendo memutuskan merilis Fighters Pass ketiga.

Belum jelas siapa petarung terakhir Super Smash Bros. Ultimate itu, tapi berkat streaming baru-baru ini dipastikan karakter seperti Dante, Shantae, dan Lloyd tidak akan bergabung. Penggemar game hanya perlu menanti dan melihat siapa petarung dalam game besar ini.

Komunitas juga berharap untuk mendengar lebih banyak tentang siapa karakter yang bergabung, pada akhir tahun, tetapi waktu pengumumannya tidak diketahui dan kemungkinan akan tergantung pada situasi Covid-19 saat ini di seluruh dunia.

Hingga saat itu tiba, yang bisa dilakukan penggemar adalah tetap bersabar, sebelum mereka mempelajari karakter mana yang akan mendarat ke seri dengan gaya.

Artikel Tag: Masahiro Sakurai, Super Smash Bros Ultimate, Kazuya Mishima, Nintendo