Ruben Jille Targetkan Semifinal di Kejuaraan Eropa 2021

Ruben Jille Targetkan Semifinal di Kejuaraan Eropa 2021

Berita Badminton : Ruben Jille dan Ties Van Der Lecq berada di Kyiv untuk mengumpulkan medali. Mereka berdua memiliki medali dari Kejuaraan Beregu Putra Eropa 2020 di rumah, tetapi untuk bintang Belanda Ruben Jille dan Ties van der Lecq itu tidak cukup. Mereka memiliki ambisi besar untuk Kejuaraan Eropa mendatang di Kyiv, Ukraina.

“Tentu saja, kami ingin melangkah sejauh mungkin. Hasil imbang tentu saja memengaruhi seberapa jauh Anda bisa melangkah, tetapi saya pikir kami baik-baik saja dengan hasil imbang tersebut,” kata Ruben Jille.

“Tujuan kami adalah mencapai semifinal, dan itu masih. Kami akan berjuang untuk sampai ke sana,” ungkap Ruben Jille.

Semua orang yang terlibat dalam Kejuaraan Eropa 2021 kini telah tiba di Kyiv menjelang turnamen, dan Jille senang bahwa para pemain top Eropa akhirnya dapat berjalan di lapangan pada kejuaraan kontinental individu.

“Sulit untuk mengatur acara besar saat ini, jadi ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk bermain. Kami telah bermain sedikit selama enam bulan terakhir, dan kami terbiasa sekarang, dan saya percaya bahwa semua pemain Eropa menantikan untuk bermain di Kejuaraan Eropa, karena ini spesial,” kata Jille.

“Jelas tidak mudah dengan semua pengujian, memakai masker wajah di mana-mana, tapi itulah situasinya sekarang. Saat ini saya dikarantina di kamar saya menunggu hasil tes, tetapi kami berusaha untuk melakukan yang terbaik, dan kami berharap dapat berjalan di lapangan pada hari Selasa.”

Favorit Denmark

Juara bertahan ganda putra Eropa, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen, Denmark, mengalami masa-masa sulit di tahun 2020 dan awal 2021, tetapi sekarang mereka kembali ke jalurnya dengan memberikan hasil yang baik. Hasil, yang telah dilihat oleh pemain Eropa lainnya.

“Saya akan memuji mereka. Saya pikir salah satu hal terberat dalam olahraga adalah bangkit dan kembali ke tempat yang Anda inginkan. Ini sangat menginspirasi dan mereka bermain bagus akhir-akhir ini, dan mereka adalah favorit untuk merebut gelar di sini,” imbuh Jille.

Kejuaraan Eropa 2021 akan berlangsung di Kyiv, Ukraina dari 27 April hingga 2 Mei mendatang .

Artikel Tag: Ruben Jille, Badminton Eropa, Kejuaraan Eropa 2021