Ronald Koeman Pahami Keluhan Lionel Messi Soal Antoine Griezmann

Ronald Koeman Pahami Keluhan Lionel Messi Soal Antoine Griezmann

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan bahwa dirinya memahami keluhan Lionel Messi, yang selalu disalahkan atas kegagalan semua orang, termasuk Antoine Griezmann.

Ketika baru pulang usai membela tim nasional Argentina pada jeda internasional, Lionel Messi disambut oleh para reporter di Bandara El Prat, Catalan, dan ia mengutarakan keluhannya: “Saya lelah selalu menjadi pusat masalah.”

Pernyataan tersebut kemudian bersirkulasi dan berkembang. Itu merupakan jawaban dari sang mega bintang setelah dituduh menjadi penyebab ketidakmampuan Antoine Griezmann mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Camp Nou.

Ronald Koeman mengaku memahami rasa frustrasi yang dialami oleh Messi, khususnya mengingat pertanyaan yang dilontarkan oleh para reporter ketika dia baru saja tiba setelah melalui penerbangan panjang yang melelahkan.

“Saya bisa memahami mengapa Leo marah,” kata Koeman dalam konferensi pers jelang pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid, dilansir dariĀ Marca. “Dia baru saja tiba setelah melalui perjalanan panjang dan ditanya seperti itu adalah hal yang kurang menghormati.

“Itu mungkin memang sudah menjadi rencana [dari media] untuk menyebabkan kontroversi. Saya tidak pernah melihat apa pun yang mengindikasikan adanya masalah di antara mereka di ruang ganti.”

Tuduhan kepada Messi dilontarkan oleh Eric Olhats, mantan agen Griezmann yang sudah bertahun-tahun tidak bekerja sama dengan sang striker asal Prancis, dan Koeman tidak mencemaskannya.

“Saya tidak suka mencari masalah. Orang yang berbicara [soal tuduhan tersebut] sudah tidak bekerja untuk Griezmann selama bertahun-tahun. Itu omong kosong,” tukas Koeman.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Antoine Griezmann, Ronald Koeman