Revolusi Roma, Siapa yang Akan Jadi Direktur Olahraga Baru?

Revolusi Roma, Siapa yang Akan Jadi Direktur Olahraga Baru?

Berita Liga italia: AS Roma kini memulai era baru di bawah pemilik baru, Dan Friedkin, dan ada beberapa kandidat untuk direktur olahraga baru, termasuk Gianluca Petrachi, Ralf Rangnick, dan Francesco Totti.

Grup Friedkin telah mengumumkan pengambilalihan Roma dari James Pallotta, dan setelah prosesnya selesai, pada 31 Agustus nanti, maka pemilik baru bisa berpartisipasi di pasar transfer.

Roma saat ini tak memiliki direktur olahraga karena Petrachi dipecat setelah ribut dengan Presiden Pallotta.

Saat ini CEO Guido Fienga menggantikan tugas Petrachi, namun mempertimbangkan bahwa Pallotta sebentar lagi akan pergi, Sky Sport Italia mengatakan bahwa Petrachi akan kembali ke Roma.

Kandidat lain adalah legenda klub, Totti, yang juga meninggalkan Roma karena Petrachi. Totti tak punya banyak pengalaman seperti Petrachi, namun dia bernah mengikuti Monchi selama 1 tahun di Stadio Olimpico.

Sky Sport Italia juga menyebut nama pemain Roma, Walter Sabatini, sebagai kandidat.

Kandidat lain yang menarik adalah yang dilaporkan oleh Corriere della Sera yang menyebut nama Rangnick.

Pria asal Jerman itu sudah berbulan-bulan terlibat negosiasi untuk mengambilalih posisi pelatih dan direktur olahraga Milan, karena ingin kebebasan dalam strategi transfernya.

Namun keinginan Rangnick akhirnya gagal setelah Stefano Pioli mendapat perpanjangan kontrak, dan Paolo Maldini juga mempertahankan posisinya.

Hanya beberapa hari setelah keputusan itu diambil, Rangnick memutuskan kontraknya dengan Red Bull. Jadi saat ini dia bebas, dan Roma mungkin akan tertarik untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Roma, direktur olahraga, Gianluca Petrachi