Presiden Verona Akui Marash Kumbulla Diinginkan Banyak Klub Serie A

Presiden Verona Akui Marash Kumbulla Diinginkan Banyak Klub Serie A

Berita Liga Italia: Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti akui sejumlah klub menginginkan tanda tangan Marash Kumbulla, termasuk Inter Milan dan Napoli.

Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti mengakui ada sejumlah klub yang berminat mendatangkan Marash Kumbulla di bursa transfer nanti. Selain Inter Milan, Napoli, merupakan klub yang cukup serius mendatangkan bek muda Albania kelahiran Italia tersebut.

“Saya dapat mengonfirmasi minat kuat Napoli, tetapi waktu sangat ketat dan pemain lebih suka meluangkan waktu untuk merenung. Itu satu-satunya alasan. Sekarang ada beberapa tim yang tertarik padanya, dia adalah anak berbakat yang ditakdirkan untuk menjadi klub papan atas,” ujar Setti dalam sebuah wawancara bersama stasiun radio Kiss Kiss Napoli.

Inter dan Napoli memang bersaing ketat sejak musim dingin kemarin. Januari kemarin bahkan Napoli dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Il Partenopei, namun Kumbulla menahan kesepakatan tersebut karena sebelumnya mereka telah sepakat bersama Inter.

Di bursa transfer musim panas ini, Inter dikabarkan cukup dekat dengan Kumbulla. Namun pihak Hellas Verona enggan melepas pemain 20 tahun tersebut dengan harga murah. Mereka meminta 30 juta Euro dalam kesepakatan uang tunai, tanpa tambahan pemain.

Sementara Inter hanya siap membayar 20-25 juta Euro, dengan tambahan pemain. Formula transfer inilah yang hingga kini masih terus diperdebatkan dan membuat beberapa klub mencoba untuk memanfaatkan situasi ini, termasuk Lazio dan Juventus.

Artikel Tag: Hellas Verona, Maurizio Setti, Marash Kumbulla, Inter Milan, Napoli