Presiden PSG: Neymar dan Mbappe Tak Akan Tinggalkan PSG

Presiden PSG: Neymar dan Mbappe Tak Akan Tinggalkan PSG

Berita Liga Champions: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan pujian bagi performa Neymar dan Kylian Mbappe di laga kontra Atalanta. Bukan hanya itu, Al-Khelaifi juga memastikan kedua pemain bintangnya tersebut akan tetap bertahan di Les Parisiens dalam beberapa tahun ke depan.

Meski pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-2 baik Neymar dan Mbappe tak mencetak gol, namun penampilan keduanya layak mendapatkan pujian. Neymar yang tampil sebagai starter merupakan pemain yang membidani gol Marquinhos di menit ke-90, sementara Mbappe yang tampil selama 30 menit berhasil menyumbang assist bagi gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Menanggapi keberhasilan PSG menumbangkan Atalanta, Al-Khelaifi memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Khusus bagi Neymar dan Mbappe, sang presiden bahkan memastikan kedua pemainnya itu akan tetap bertahan di Parc des Princes dalam beberapa tahun ke depan.Kedua pemain sendiri sebelumnya sempat dikabarkan menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

“Neymar dan Kylian adalah beberapa pemain terbaik di dunia tetapi tim juga berhasil menunjukkan penampilan yang hebat, kendati harus diakui Ney memang tampil baik di laga ini,” ujar Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Dalam beberapa bulan terakhir dia telah mengubah permainan tim. Mereka berdua akan tetap bertahan. Mereka tidak akan pernah pergi kemana-mana,” pungkasnya.

Di babak semifinal, PSG akan menghadapi pemenang pertandingan antara RB Leipzig dan Atletico Madrid yang baru digelar pada dini hari nanti.

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain, liga champions, Neymar, Kylian Mbappe