Presiden Inter Temukan Sponsor Untuk Datangkan Messi ke San Siro

Presiden Inter Temukan Sponsor Untuk Datangkan Messi ke San Siro

Berita Transfer: Media Italia klaim Presiden Inter Milan, Steven Zhang sudah menemukan sponsor yang bersedia membantu Inter mendanai mendatangkan Lionel Messi.

Rumor transfer Lionel Messi ke Inter Milan semakin hangat diperbincangkan media. Menurut laporan Sportmediaset, Presiden Inter, Steven Zhang dikabarkan sudah menemukan sponsor penting di China yang bersedia membantu Inter mendanai kepindahan mega bintang asal Argentina tersebut.

Inter Milan sendiri sudah cukup lama menginginkan Lionel Messi. Pemain yang jadi pesaing kuat Cristiano Ronaldo dipercaya tidak hanya dapat meningkatkan nilai jual klub, tapi juga dapat meningkatkan level Serie A di mata sponsor.

Selain itu, kedatangan Messi ke San Siro pun dipercaya sebagai salah satu upaya praktis pihak klub untuk menahan kepergian Lautaro Martinez. Pemain 22 tahun tersebut sangat ingin bermain bersama Messi, hingga dia pun memutuskan untuk menyetujui kontrak pribadi dengan pihak Blaugrana.

Kontrak Messi dengan Barcelona sendiri akan berakhir di musim depan. Inter berencana untuk mendatangkan pemain 33 tahun tersebut dengan status bebas transfer di musim depan.

Meskipun begitu, dana yang harus dikeluarkan Inter cukup besar. Mereka harus menyiapkan dana besar untuk membayar gaji, dan keperluan lainnya. Dalam ulasan sebelumnya, biaya yang harus ditanggung Inter setidaknya mencapai 250 jua Euro.

Jika rencana ini berhasil terlaksana, maka Derby d’Italia akan semakin menarik. Di kubu Juventus, ada Cristiano Ronaldo yang jadi pesaing berat Messi selama berkiprah di La Liga.

Artikel Tag: Inter Milan, Steven Zhang, Lionel Messi