Positif Idap COVID-19, Bek Atletico Ini Akhirnya Buka Suara

Positif Idap COVID-19, Bek Atletico Ini Akhirnya Buka Suara

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid yaitu Sime Vrsaljko, akhirnya buka suara setelah ia didiagnosa positif mengidap COVID-19.

Seperti diketahui, Vrsaljko dan Angel Correa menjadi dua pemain Atleti yang positif mengidap Virus Corona setelah tim melakukan pemeriksaan kepada seluruh pemainnya jelang bertemu dengan RB Leipzig di babak perempat final Liga Champions (14/8).

Dengan kondisi tersebut, kedua pemain ini pun sekarang harus menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa membantu Atleti saat bertanding melawan Leipzig nanti.

Melalui akun media sosialnya, Vrsaljko akhirnya buka suara perihal kondisinya saat ini. Meski positif mengidap COVID-19, bek asal Kroasia ini mengaku tidak merasakan gejala yang aneh di tubuhnya.

“Saya ingin memberitahu bahwa saya baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun,” ucap Vrsaljko di unggahan instastory-nya.

“Hasil tes menunjukkan bahwa ada sejumlah parameter yang sedikit melampaui batas. Itulah sebabnya saya harus menjalani isolasi dan tak bisa berkumpul bersama rekan-rekan satu tim.”

“Saya harus terus berada di rumah selama beberapa hari dan tidak boleh pergi keluar.”

“Meski begitu, saya akan tetap menjalani program latihan individu. Semoga saja kehidupan saya bisa kembali normal secepatnya,” tutup bek berusia 28 tahun ini.

Dengan absennya Vrsaljko, praktis pelatih Diego Simeone pun hanya memiliki nama Kieran Trippier saja di pos bek kanan pada laga melawan Leipzig esok.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liga Spanyol, Sime Vrsaljko, liga champions