Perkuat Nets, LaMarcus Aldridge Ungkapkan Targetnya

Perkuat Nets, LaMarcus Aldridge Ungkapkan Targetnya

Berita Basket NBA: LaMarcus Aldridge telah resmi berseragam Brooklyn Nets. Dia pun mengungkapkan ambisinya bergabung dengan Nets.

“Saya datang ke sini bukan untuk menjadi All-Star. Bukan itu yang saya coba lakukan. Saya hanya mencoba memberikan nilai, mencoba membawa hal-hal yang saya kuasai dan mencoba membantu tim ini menang. Saya tidak khawatir menjadi All-Star lagi,” kata Aldridge, sebagaimana diberitakan ESPN.

Aldridge mengatakan dia memilih Nets setelah menyetujui pembelian dengan San Antonio Spurs karena dia melihat peran untuk dirinya sendiri sebagai orang besar yang bisa menembak 3 poin dan bisa bertahan.

Mantan pemain San Antonio Spurs ity juga semoat berbicara dengan James Harden sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Brooklyn untuk sisa musim ini. Aldridge pun berharap diberikan kesempatan menjadi pemain inti oleh pelatih Nets, Steve Nash.

Praktis, LaMarcus Aldridge bergabung dengan tim bertabur bintang yang juga menampilkan Kyrie Irving, Blake Griffin, dan juga DeAndre Jordan. Aldridge mengatakan pemain pertama yang dia dengar dari daftar nama Nets adalah Kevin Durant.

Aldridge sadar tidak akan mudah menjadi starter di Nets dengan banyaknya pemain bintang di tim besutan Steve Nash. Dia berharap mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain inti.

“Maksud saya, jika Anda menjadi starter, Anda akan selalu menjadi pilihan utama. Saya pikir siapa pun yang kompetitif akan berkata, ya, mereka menginginkannya dan mereka akan berjuang untuk itu, jadi saya pasti mencoba melakukan pekerjaan saya dan mudah-mudahan saya mendapatkannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: LaMarcus Aldridge, brooklyn nets