Ousmane Dembele Tak Terburu-Buru Tentukan Masa Depannya di Barcelona

Ousmane Dembele Tak Terburu-Buru Tentukan Masa Depannya di Barcelona

Berita Transfer: Ousmane Dembele mengaku tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya di Barcelona, meskipun perpanjangan kontraknya masih tersendat.

Masa bakti sang penyerang tim nasional Prancis akan segera habis pada Juni 2022 mendatang, yang membuat dirinya terancam untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan pada musim panas telah dibicarakan untuk Dembele, karena Barcelona tak bisa mengambil risiko untuk mempertahankannya dan melepasnya secara gratis pada tahun depan.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak sedang diharapkan untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak apa pun dalam waktu dekat, namun ia mengaku tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan soal masa depannya, entah bertahan atau hengkang.

“Saya tidak tahu, kami akan lihat nanti. Kami akan menemui Barca. Saya masih punya waktu, tidak perlu terburu-buru bagi saya atau mereka, kami akan lihat apa yang akan terjadi,” kata Dembele kepada L’Equipe.

“Pertama-tama, saya ingin fokus kepada Piala Eropa bersama Prancis, dan kemudian pergi liburan. Kita baru saja melalui musim yang panjang.”

Masa depan Ousmane Dembele bukanlah satu-satunya persoalan yang sedang dihadapi oleh Barca saat ini, karena ada kontrak Lionel Messi pula yang perlu diperpanjang karena itu akan segera habis pada tanggal 30 Juni nanti.

Berbicara tentang Messi, Dembele mengatakan: “Kami akrab dengan sangat baik. Saya tepat berada di sebelahnya di ruang ganti.

“Dia adalah orang yang baik, seorang pemimpin, dia terbuka, banyak berbicara. Saya akrab dengannya sejak hari pertama. Tidak ada tekanan untuk bermain bersamanya, dia memberikan saya banyak saran di lapangan.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona