Ousmane Dembele Berpotensi Dimainkan pada Laga Barcelona Kontra Bayern Munich

Ousmane Dembele Berpotensi Dimainkan pada Laga Barcelona Kontra Bayern Munich

Berita Liga Champions: Barcelona memanggil Ousmane Dembele ke dalam skuatnya untuk pertama kalinya setelah sembilan bulan, dan pelatih Quique Setien membuka kemungkinan untuk memberikannya menit bermain pada laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Munich.

Sang penyerang tim nasional Prancis sudah menepi sejak bulan November lalu setelah mengalami cedera hamstring parah, namun sudah kembali berlatih normal selama beberapa pekan terakhir.

Setelah diumumkan masuk dalam skuat La Blaugrana untuk pertama kalinya sejak sembilan bulan lalu, Setien kini membuka kemungkinan untuk memberikannya menit bermain pada laga kontra Bayern Munich di Estadio da Luz, meskipun hanya beberapa menit.

“Kami memiliki semangat yang bagus. Ini adalah laga yang kami tunggu-tunggu. Kami telah menyiapkan diri dengan baik,” kata Setien dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Goal.

“Itu adalah kepuasan bagi kami jika Dembele berada dalam skuat dan saya pikir dia memiliki potensi untuk beradaptasi selama beberapa menit jika kami menganggapnya cocok untuknya bermain. Kami yakin bahwa dia bisa bermain dan melakukannya dengan baik.”

Lionel Messi kembali menjadi bintang utama Barcelona di musim ini yang minim pencapaian setelah hanya finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga, namun Setien berjanji bahwa sang kapten tidak akan sendirian, sebab rekan-rekan setimnya siap membantu.

“Leo bisa membantu kami memenangkan pertandingan, tentu saja, namun saya selalu memiliki keyakinan terhadap kekuatan tim,” lanjut Setien.

“Kami akan membantu Leo sebab Messi, sama seperti pemain hebat lainnya, akan menjadi lebih lemah tanpa kekuatan dari tim secara keseluruhan.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Quique Setien