Muller Bicara Peluang Bayern vs Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Berita Liga Champions: Ikon Bayern Munich, Thomas Muller baru-baru ini berkomentar mengenai peluang Die Bavarian untuk menyingkirkan tim unggulan lainnya, Barcelona dari babak perempat-final Liga Champions Eropa musim 2019/20 kali ini.

Bayern Munich ditakdirkan akan berjumpa dengan Barcelona di babak perempat-final, setelah tim besutan Hansi Flick itu berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di leg kedua babak 16 besar, atau secara agregat unggul telak 7-1 atas tim asal London tersebut. Di sisi lain, Barcelona lolos ke babak perempat-final usai menundukkan Napoli dengan skor 3-1 di Camp Nou, dan unggul 4-2 secara agregat.

Menyikapi hal itu, Muller menilai bahwa Bayern dan Barcelona memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak semi-final. Hal itu ia katakan setelah UEFA memastikan bahwa babak perempat-final hingga partai puncak Liga Champions musim ini akan dilangsungkan secara single match di Lisbon, Portugal. Keputusan itu diambil sebagai konsekuensi dari adanya pandemi virus corona yang belum berakhir.

“Barca mungkin tidak memenangkan kejuaraan Spanyol dan mereka pasti mengungkapkan beberapa masalah, tetapi apa pun bisa terjadi dalam pertandingan sistem gugur ini,” kata Muller kepada wartawan, dilansir Goal.

“Semua hasil dapat berakhir di sana jika Anda mengalami hari yang buruk,” pungkasnya.

Bayern Munich dan Barcelona terakhir bertemu di Liga Champions pada musim 2014/15 yang lalu di babak semi-final. Pada musim itu Blaugrana berhasil unggul dengan skor agregat 5-3.

Artikel Tag: Bayern Munich, Barcelona, Thomas Muller