Mohamed Fares selangkah lagi bergabung dengan Lazio

Mohamed Fares selangkah lagi bergabung dengan Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan servis bek sayap milik SPAL, Mohamed Fares, sang defender merupakan target transfer yang diminta oleh pelatih Simone Inzaghi secara langsung, bukan kali pertama Biancocelesti dikaitkan dengan transfer Fares.

Meski harus bersaing sengit dengan Cagliari, Lazio nampaknya yang akan menjadi pemenang perburuan servis defender SPAL, Mohamed Fares di bursa musim panas ini. Seperti dilansir Corriere dello Sport, pemain asal Aljazair tersebut merupakan pemain yang diminta secara khusus oleh pelatih Simone Inzaghi di musim panas ini.

Bek sayap 24 tahun tersebut dianggap akan cocok dengan sistem 3-5-2 yang diterapkan oleh Simone Inzaghi di Lazio. Fares siap mengikuti jejak Manuel Lazzari yang pindah dari SPAL ke Lazio di musim panas lalu dan kedua pemain tersebut telah menjalin kerjasama yang brilian dalam formasi lima pemain di lini tengah.

Cagliari juga disebut berminat untuk merekrut Fares karena pelatih baru mereka Eusebio Di Francesco, namun nampaknya pemain 24 tahun tersebut telah memilih Lazio sebagai destinasinya. Meski demikian masih ada beberapa negosiasi yang harus dilakukan terkait nilai transfer, SPAL menginginkan mahar senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) dan sejauh ini Biancocelesti menawarkan 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) ditambah bonus.

Sedangkan musim ini, Fares hanya menorehkan delapan penampilan di Serie A karena ia mengalami cedera ligament di lututnya pada Agustus tahun lalu.

Artikel Tag: Lazio, Spal, Mohamed Fares