Milenkovic Terlalu Mahal, Milan Lirik Dua Alternatif

Milenkovic Terlalu Mahal, Milan Lirik Dua Alternatif

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dua alternatif setelah target utama lini pertahanan mereka Nikola Milenkovic dari Fiorentina mustahil didapatkan dengan harga murah.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport edisi Senin (10/8) kemarin menekankan kembali keinginan Rossoneri untuk merekrut bek tengah muda yang bisa dirotasi dengan kapten Alessio Romagnoli dan atau veteran sarat pengalaman Simon Kjaer.

Milenkovic merupakan nama pertama adalam daftar target mereka, namun La Viola terus meminta tebusan sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar agar bersedia mengizinkan bintang muda mereka pergi. Tentu saja, nominal tersebut dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan kolega-koleganya di Milan.

Karena itulah, Rossoneri terus memantau sejumlah alternatif untuk pemain internasional Serbia tersebut, termasuk Kristoffer Ajer dari Celtic dan Wesley Fofana dari Saint-Etienne.

Keduanya berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro selama beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, Leicester City juga menaruh ketertarikan yang konkrit terhadap Ajer, mengingat klub Liga Inggris tersebut kini dilatih oleh mantan bos Celtic Brendan Rodgers, yang disebut-sebut ingin reuni dengan anak didik lamanya tersebut.

Di sisi lain, upaya Milan untuk membajak Fofana tampaknya juga tidak akan mudah mengingat Arsenal sempat beberapa kali dikaitkan dengan namanya, dan bukan tidak mungkin mereka akan mengambil langkah serius musim panas ini.

Bagaimanapun, meski tak semahal Milenkovic, tetap perlu perjuangan bagi Rossoneri untuk dapat mengamankan servis baik Ajer maupun Fofana.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Kristoffer Ajer, Wesley Fofana, AC Milan, Fiorentina, Celtic, Saint-Etienne