Matangkan Rencana Lanjutan Liga 2, LIB Gelar Virtual Meeting dengan Klub Peserta

Matangkan Rencana Lanjutan Liga 2, LIB Gelar Virtual Meeting dengan Klub Peserta

Berita Liga 2 Indonesia: Setelah pekan lalu mengirimkan surat kepada seluruh klub kontestan Liga 2 Indonesia 2020, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga akan melakukan virtual meeting untuk membahas langkah lanjutan yang berkaitan dengan surat bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 itu, Selasa (11/8) nanti.

Direktur Operasional PT. LIB, Sudjarno menerangkan, agenda virtual meeting tersebut sudah disampaikan kepada seluruh klub peserta Liga 2.

“Virtual meeting klub kontestan Liga 2 2020 ini membahas hal-hal menentukan yang berkaitan dengan langkah lanjutan dari surat yang sudah kami kirimkan sebelumnya. Banyak hal yang akan kami informasikan dan diskusikan dengan klub-klub Liga 2 2020 nantinya,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, pada surat bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 itu diinformasikan terkait hal-hal yang dianggap menentukan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020. Diantaranya adalah format kompetisi dengan single round robin, pertandingan yang akan digelar tanpa penonton, rencana pelaksanaan workshop medical, sampai dengan nilai subsidi dan hadiah yang akan diterima klub-klub peserta kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu.

“Kami juga membagikan formulir bagi klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah di babak penyisihan. Lebih dari itu kami juga menginformasikan persyaratan lengkap untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan. Semua kami sampaikan secara detail dan komprehensif,” jelas Sudjarno.

Sama halnya dengan kompetisi Liga 1 2020, kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air tersebut juga harus diberhentikan untuk sementara waktu mulai pertengahan Maret lalu. Mulai menyebarnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia jadi alasan utamanya.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang FC, pt lib