Masa depan Skriniar Di Inter Tergantung Nasib Antonio Conte

Masa depan Skriniar Di Inter Tergantung Nasib Antonio Conte

Berita Liga Italia: Masa depan Milan Skriniar bergantung kepada nasib pelatih Antonio Conte bersama Inter Milan. Jika Conte bertahan, Skriniar bisa didepak dari San Siro.

Masa depan Milan Skriniar bergantung kepada nasib pelatih Antonio Conte bersama Inter Milan. Menurut laporan Tuttosport, pelatih asal Lecce tersebut tidak terlalu terkesan dengan penampilannya, dan ada kemungkinan Skriniar dijual di bursa transfer musim depan.

Skriniar sendiri memang masih jadi pilihan utama di lini belakang Nerazzurri. Namun laporan tersebut menjelaskan jika pilihan Conte bukan karena pemain 25 tahun tersebut tampil cemerlang, namun karena stok di lini belakang Inter sangat terbatas.

Secara garis besar, Conte menilai jika Skriniar tidak cukuo kuat bermain dalam skema 3 bek sejajar ala Conte. Pemain asal Slovakia tersebut cukup sering kehilangan posisi, bahkan beberapa kali terlihat melakukan blunder yang membahayakan gol Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Ada wacana Skriniar akan dikirim ke Tottenham Hotspurs demi mendapatkan gelandang Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Conte untuk memperkuat sektor tengahnya.

Namun kondisi berbeda akan dialami Skriniar jika Conte meninggalkan Inter di akhir musim nanti. Nasib mantan pemain Sampdoria tersebut cenderung aman, apalagi jika Inter jadi ditangani Massimiliano Allegri yang setia dengan formasi empat bek sejajar.

Tidak hanya Skriniar, Inter di era Allegri sangat mungkin untuk menggunakan Diego Godin yang memang dikenal tangguh dalam formasi 4 bek sejajar.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Antonio Conte, Inter Milan