Marquinhos: PSG Siap Tempur Hadapi Atalanta

Marquinhos: PSG Siap Tempur Hadapi Atalanta

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, memastikan bahwa skuad Les Parisiens dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Atalanta dini hari nanti. Marquinhos juga mengklaim timnya akan tampil dengan performa terbaik di laga tersebut.

Pada lanjutan pertandingan babak perempat final Liga Champions musim ini, Parsi Saint-Germain dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di Estadio Da Luz, Lisabon, Kamis (13/8) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Marquinhos mengonfirmasi bahwa timnya telah melakukan persiapan sebaik mungkin sehingga kini mereka dalam posisi siap tempur untuk menghadapi tim wakil Italia tersebut.

“Skuad telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, dengan motivasi dan antusiasme,” ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

“Kami telah menjalani beberapa sesi yang baik dalam persiapan untuk pertandingan ini. Kami dalam kondisi yang baik, saya pikir kami siap untuk pertandingan besar ini.”

“Dengan ketenangan, antusiasme dan keberanian, kami akan menambahkan semua bahan yang dibutuhkan untuk menghasilkan kinerja yang luar biasa.”

Pada kesempatan yang sama, Marquinhos juga mengingatkan timnya untuk fokus menampilkan performa terbaik dan meraih kemenangan kendati harus bermain tanpa dukungan penonton dan penggemar di dalam stadion. Ya, seluruh fase gugur mulai dari babak perempat final hingga laga puncak yang digelar di Lisabon, Portugal, digelar tanpa penonton untuk mencegah penularan virus corona.

“Sungguh memalukan bagi dunia sepak bola, pasalnya penonton, penggemar, bahkan keluarga tak bisa datang untuk menyaksikan pertandingan ini [di dalam stadion],” ujarnya melanjutkan.

“Tapi apa pun kondisinya, kami harus pergi ke atas lapangan dan tahu apa yang harus dilakukan dan kami akan melakukannya. Kami harus menampilkan performa yang hebat dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions