Madrid Terdepak, Kroos “Ogah” Nonton Liga Champions Lagi

Madrid Terdepak, Kroos "Ogah" Nonton Liga Champions Lagi

Berita Liga Champions: Real Madrid telah tersingkir dari ajang Liga Champions. Hasil ini membuat gelandang andalan Madrid, Toni Kroos menyatakan dirinya tidak akan menonton sisa pertandingan di Liga Champions pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Los Blancos tersebut harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 1-2 pada leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad.

City membuka skor ketika Gabriel Jesus merebut bola dari penguasaan Varane di kotak penalti Madrid dan memberi umpan untuk Raheem Sterling, yang tinggal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Karim Benzema sempat menyamakan skor untuk Madrid, namun Jesus kembali memanfaatkan kesalahan dari varane, yang melakukan back-pass dengan sundulan kepala ke arah Thibaut Courtois, namun bisa disambar sang striker dan menjadi gol di babak kedua.

Dengan kekalahan itu, maka Madrid dipastikan tersingkir setelah pada pertemuan pertama, tim besutan Zinedine Zidane tersebut juga takluk dengan skor yang sama. Madrid pun harus tersingkir dengan agregat 4-2.

“Kami tidak bermain dengan bagus di babak pertama dan membantu mereka dengan gol,” ujar Kroos kepada wartawan usai pertandingan, sebagaimana diberitakan oleh Goal.

“Setelah itu, tentu saja akan sulit untuk bisa membalikkan keadaan. Rapha memainkan musim yang luar biasa. Tidak ada keraguan tentang itu,” sambung gelandang berkebangsaan Jerman tersebut.

Kroos kemudian memberikan komentarnya kalau ia tidak akan mengikuti perkembangn kompetisi Liga Champions hingga akhir. Sang playmaker menyebut pikirannya kini sudah memikirkan tentang liburan musim panas.

“Saya ingin memenangkan setiap gelar yang memungkinkan. Jadi, saat ini, saya kecewa. Kemudian, saya menantikan liburan. Saya mungkin tidak akan menonton sisa kompetisi,” ujar Kroos lagi.

Di babak perempat final, tim berjuluk The Citizens tersebut akan bertemu dengan Olympique Lyon. Tim asal Prancis itu juga secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Juventus dengan keunggulan gol tandang.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, Toni Kroos, liga champions