Lupakan Grealish, MU Kini Makin Serius Kejar Van de Beek

Lupakan Grealish, MU Kini Makin Serius Kejar Van de Beek

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai melupakan keinginan mereka untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Kabarnya kini MU mulai serius ingin mendatangkan bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan mereka terhadap Grealish di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu berada di urutan teratas dalam daftar belanja The Red Devils.

Namun kepindahan Grealish ke Old Trafford nyatanya tak bisa berjalan mulus. Meski sang pemain dikabarkan memiliki keinginan untuk bergabung dengan United, namun The Villans berusaha memagari pemainnya dengan nilai transfer mencapai angka 80 juta poundsterling. Sebuah nilai yang dinilai terlalu berlebihan menurut United.

Dilansir dari Evening Standard, semifinalis Liga Europa musim ini tersebut lantas mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan alternatif lain ke Old Trafford. Kabarnya MU kembali berusaha untuk mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Man United sendiri sebenarnya sudah memiliki sosok playmaker handal dalam diri Bruno Fernandes. Hanya saja kehadiran Van de Beek akan memberikan pengaruh yang bagus karena akan bersaing bersama Fernandes untuk memperebutkan dalam peran sebagai pemain nomor 10.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Van de Beek bukan perkara mudah. Paslanya United juga harus bersaing dengan Real Madrid yang memiliki keinginan serupa.

Artikel Tag: Jack Grealish, Donny Van De Beek, Manchester United