Lukaku: Kemenangan Lebih Penting Ketimbang Rekor

Lukaku: Kemenangan Lebih Penting Ketimbang Rekor

Berita Liga Europa: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menegaskan bahwa kemenangan timnya jauh lebih penting ketimbang keberhasilannya memecahkan rekor di Liga Europa. Pada kesempatan yang sama, Lukaku juga memberikan pujian bagi penampilan Nicolo Barella.

Lukaku kembali tampil memukau di laga antara Inter Milan kontra Bayer Leverkusen, Selasa (11/8) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Dusseldorf Arena tersebut, Lukaku berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 2-1 sekaligus satu tiket ke babak semifinal.

Akan tetapi ada yang istimewa dari gol yang dicetak oleh Lukaku di laga itu. Pasalnya dengan tambahan satu gol tersebut membuat Lukaku tercatat menjadi pemain pertama yang berhasil selalu bisa membobol gawang lawan di sembilan pertandingan terakhir di Liga Europa. Dirinya sukses memecahkan rekor Alan Shearer yang sebelumnya selalu mencetak gol di delapan pertandingan secara beruntun.

Saat ditanya terkait rekor barunya tersebut, Lukaku menegaskan bahwa kemenangan timnya jauh lebih penting.

“Rekor adalah rekor, tapi kemenangan itu sangat penting,” ujar Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Lukaku juga sedikit membahas jalannya laga di mana dia menyebut Leverkusen sebagai tim yang berkualitas. Meski meraih kemenangan, namun Lukaku menilai Inter masih melakukan banyak kesalahan dan menyia-nyiakan beberapa peluang.

“Leverkusen adalah tim dengan kualitas hebat dan pelatih luar biasa. Kami membuat terlalu banyak kesalahan di lini depan karena kami tidak menyelesaikan peluang padahal bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar.”

Pada kesempatan yang sama, Lukaku juga memberikan pujian bagi penampilan Barella. Lukaku bahkan menyebut Barella sebagai man of the match di laga tersebut.

“Lini pertahanan melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan menurut saya man of the match di laga ini adalah Barella. Dalam beberapa pekan terakhir dia tampil luar biasa dan selalu berada di mana-mana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Liga Europa