Lucas Vazquez Bakal Menolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Madrid?

Lucas Vazquez Bakal Menolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Madrid?

Berita Liga Spanyol:Keinginan Real Madrid untuk mempertahankan Lucas Vazquez nampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, sang pemain dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Pada awalnya, Vazquez memang seperti menjadi pemain yang terlupakan di Real Madrid. Bahkan, pada saat itu, manajemen seperti tidak ada niatan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Namun, kesabaran pemain berkebangsaan Spanyol tersebut membuahkan hasil. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mulai luluh untuk memberikan kesempatan kepadanya bermain.

Dalam laporan Marca, Selasa (5/1), Lucas Vazquez dipercaya bakal memilih bertahan di Santiago Bernabeu musim ini. Namun dengan kontrak yang tersisa hingga Juni 2021, rumor kepindahan pemain jebolan akademi Real Madrid itu mulai berembus.

Real Madrid pun bergerak cepat untuk memagari sang pemain. Namun, yang bersangkutan belum ingin memberi kepastian walaupun tawaran perpanjangan masa kerja sudah diberikan.

Vazquez menjadi salah satu pemain andalan pelatih Madrid, Zinedine Zidane musim ini. Cedera yang dialami oleh Dani Carvajal dan juga Alvaro Odriozola memaksa Zidane menjadikannya sebagai pemain bek sayap.

Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu berperan ketika membawa Los Blancos mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0. Perubahan ini telah melihat metamorfosis sebagai kritik berubah menjadi pujian dan direktur Real Madrid telah memperhatikan tawaran perpanjangan kontrak, yang sampai saat ini, belum diterima oleh pemain.

Menurut catatan Transfermarkt, Vazquez sudah mencatat 19 pertandingan dengan torehan dua gol dan tiga assists ketika bermain di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid