Liverpool Kenalkan Jersey Tandang Baru, Ini Inspirasinya

Liverpool Kenalkan Jersey Tandang Baru, Ini Inspirasinya

Berita Liga Inggris: Liverpool telah meluncurkan jersey tandang baru mereka untuk musim depan di bawah sponsor barunya Nike. Menariknya, jersey terbaru yang diperkenalkan tersebut memiliki warna yang jauh berbeda dari jersey tandang Liverpool biasanya.

Jersey tandang Liverpool yang akan digunakan untuk musim 2020/2021 ini memiliki dominan warna hibrida biru-hijau dengan strip berwarna hitam ditambahkan dengan penggunaan teal.

Desainer mendapatkan inspirasi dari budaya kota dengan kit yang cocok dengan warna patung burung Liver di bagian atas gedung Royal Liver. Ini juga menampilkan pola berputar-putar di bagian depan yang dikatakan mewakili Shankly Gates Liverpool yang terkenal di luar Anfield.

Akar nada kota juga telah ditampilkan melalui desain cetak bertekstur, dengan anggukan pada acara iklan flyposters.Slogan dari jersey tersebut adalah “Tell us never. When the world feels it can’t be done, boss it,” yang berarti “jangan pernah memberitahu kami. Ketika dunia merasa tidak bisa menyelesaikannya, atur itu,”

Berbicara tentang jersey kedua Liverpool yang baru, wakil presiden pakaian sepak bola Nike, Scott Munson berkata bahwa pihaknya memiliki desain yang sangat berbeda dari sebelumnya.

“Kami memiliki filter desain yang sangat berbeda yang sepenuhnya ditunjukkan dalam koleksi yang kami buat untuk Liverpool FC. Pertama dan terpenting, kami mulai membuat koleksi yang merayakan kekayaan budaya kota Liverpool dan klub,” kata dia dilansir dari Mirror.

“Seragam tandang memungkinkan kami menjadi lebih berani dan ekspresif dalam cara kami menghidupkan beberapa referensi budaya ini dan kami telah mendapatkan tampilan dan estetika yang benar-benar mencerminkan hal itu,” pungkasnya.

Para penggemar Liverpool baru bisa melakukan pre-order jersey terbaru ini pada 17 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, Jersey Away Liverpool