Lini Pertahanan Inter Harus Batasi Pergerakan Kai Havertz

Lini Pertahanan Inter Harus Batasi Pergerakan Kai Havertz

Berita Liga Europa: Media Italia Ingatkan lini pertahanan Inter Milan harus lebih kuat untuk batasi ruang gerak bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Pertahanan Inter Milan dinilai harus lebih kuat untuk membatasi ruang gerak bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Menurut laporan Tuttosport, lini pertahanan Nerazzurri harus siap menghadapi daya ledak pemain 21 tahun tersebut.

Havertz merupakan salah satu sensasi di Bundesliga. Pemain muda Jerman tersebut berhasil mencetak 17 gol dan memberikan 9 assist dari 44 penampilannya. Hal inilah yang membuat Chelsea sangat ingin memboyongnya ke Premier League.

Laporan tersebut menjelaskan jika Inter merupakan tim dengan pertahanan terkuat. Mereka tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir, dengan gol terakhir yang bersarang di gawang Samir Handanovic dicetak oleh pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan pada 19 Juli silam.

Para pemain bertahan Inter pun berada dalam performa terbaik, termasuk Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni, keduanya terlihat begitu padu dalam mengawal lini pertahanan Nerazzurri.

Tidak hanya itu, tanpa mengesampingkan Milan Skriniar yang masih konsisten jadi pilihan utama, penampilan Diego Godin pun belakangan ini semakin membaik, dengan performa Samir Handanovic yang masih terlihat prima meski dirinya sudah berusia 36 tahun.

Namun Inter tetap harus hati-hati. Meski di atas kertas Inter jauh lebih diunggulkan, namun pertandingan yang akan digelar di Dusseldorf tersebut dimainkan dalam format single match. Kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal.

Artikel Tag: Inter Milan, Bayer Leverkusen, Kai Havertz