Lima Tim Besar Siap Berebut Jasa Dari Andre Drummond

Lima Tim Besar Siap Berebut Jasa Dari Andre Drummond

Berita Basket NBA : Andre Drummond baru saja dilepas oleh Cleveland Cavaliers untuk menjadi free agent. Tidak selang lama setelah pemberitaan itu muncul, nama Drummond kini sudah diincar oleh lima tim besar NBA.

Lima tim yang dimaksud adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Charlotte Hornets, New York Knicks, dan Boston Celtics. Semuanya merupakan tim populer dan memiliki kans besar untuk berbicara banyak di babak playoff tahun ini. Rumor yang paling kencang beredar, Drummond akan memilih Los Angeles Lakers karena kebutuhan tim yang sangat mendesak akan sosok bigman.

Drummond sendiri pernah mengatakan bahwa ia akan mencari tim baru yang dapat membawanya menuju gelar juara. Tidak hanya itu, ia juga mau peran sebagai starter dalam tim. Lakers tidak akan keberatan untuk bisa memberikan tempat di starting lineup kepada Drummond. Tim asuhan Frank Vogel itu juga belum puas akan penampilan Marc Gasol sejauh ini.

Meski kuat dirumorkan akan memilih Lakers, tetapi empat tim lainnya juga tidak dapat dianggap remeh begitu saja. Semuanya sama-sama tim besar dan hebat. Apabila manajemen dari masing-masing tim pintar dalam merayu Drummond, harapan fans Lakers akan pupus begitu saja. Kemungkinan, Drummond bakal mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan. Ia perlu mempertimbangkan dengan matang karena keputusannya ini bisa mempengaruhi masa depannya di NBA.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA