Lepas dari Chelsea, Agen Jamin Willian Segera Umumkan Klub Barunya

Lepas dari Chelsea, Agen Jamin Willian Segera Umumkan Klub Barunya

Berita Transfer: Agen mantan pemain sayap Chelsea, Willian, mengklaim bahwa kepindahan kliennya ke klub yang baru telah selesai di tengah hubungan yang kuat dengan Arsenal.

Willian sebenarnya tetap terbuka untuk bertahan di Chelsea, tetapi klub tidak menuruti permintaannya yang menginginkan kontrak tiga tahun, dan pemain berusia 32 tahun itu akhirnya memutuskan untuk pergi setelah tujuh tahun di Stamford Bridge.

Willian tidak ingin meninggalkan London dan Arsenal menjadi tujuan ideal untuk pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, Willian diklaim telah melakukan tes medis di London Utara pada Selasa (11/8) dan pengumuman akan dilakukan minggu ini.

Namun, agennya Kia Joorabchian menolak untuk mengonfirmasi apakah Willian akan tampil untuk pasukan Mikel Arteta di musim 2020-21.

“Dia adalah pemain bebas transfer. Dia menjalani tujuh tahun yang fantastis di Chelsea,” kata Joorabchian dalam wawancara dengan talkSPORT. “Dia berada di bawah berbagai manajer, dia telah memenangkan banyak trofi. Dia memiliki hubungan yang fantastis dengan Frank [Lampard] dan dia sangat menghormati Frank.

“Tapi, seperti setiap siklus, saya pikir siklus tertentu telah tiba pada saat yang tepat untuk pergi. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi kami tahu ke mana dia pergi. Tidak akan lama lagi sebelum kami mengumumkannya.”

Arteta diyakini berencana memainkan Willian sebagai gelandang serang musim depan dan berdiri di belakang Pierre-Emerick Aubameyang, yang digosipkan akan menandatangani kontrak tiga tahun baru di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Kia Joorabchian, Willian, Arsenal, Chelsea, transfer