Laxalt Rampungkan Transfer Ke Dynamo Moscow, Berapa Yang Didapat Milan?

Laxalt Rampungkan Transfer Ke Dynamo Moscow, Berapa Yang Didapat Milan?

Berita Transfer: Diego Laxalt dikabarkan telah merampungkan transfernya ke Dynamo Moscow dengan AC Milan diperkirakan bakal mengumpulkan sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar dari penjualannya.

Laxalt akan menjadi salah satu pemain yang pertama meninggalkan Rossoneri musim panas ini setelah kembali dari masa pinjamannya selama satu musim bersama Celtic. Raksasa Serie A bahkan diketahui telah mencapai kesepakatan soal transfernya.

Menurut kabar dari Daniele Longo, Milan telah mencapai kesepakatan dengan Dynamo Moscow untuk transfer permanen pemain internasional Uruguay tersebut. Klub Rusia diyakini akan membayar sekitar 4 juta euro atau setara Rp64 miliar guna mengamankan servis bintang yang sejatinya tampil cukup baik di Skotlandia musim lalu.

Dengan transfer tersebut, Rossoneri akan menghindari kerugian modal, yang dapat dikatakan sebagai sebuah kesuksesan meskipun pada dasarnya merekrutnya dari Genoa terbukti bukan keputusan yang bagus. Bagaimanapun, dengan hasil penjualan tersebut Paolo Maldini dan Ricky Massara dapat menggunakannya untuk memperkuat area lain di skuat mereka musim panas ini.

Di antara hal-hal lain yang menjadi perhatian, Milan saat ini tengah berupaya mendatangkan bek kiri baru yang bisa bertindak sebagai deputi Theo Hernandez. Laxalt dianggap tidak cukup bagus memainkan peran tersebut dan karena itulah transfernya berlangsung dengan begitu cepat tanpa pihak klub melakukan evaluasi lebih jauh dalam menilai kelayakannya pada latihan pramusim yang akan dimulai awal Juli mendatang.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Dynamo Moscow