Lampard Tak Kecewa dengan Kepergian Willian ke Arsenal

Lampard Tak Kecewa dengan Kepergian Willian ke Arsenal

Berita Transfer: Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tak kecewa dengan kepergian Willian ke Arsenal. Lampard justru berharap Willian sukses di klub barunya.

Chelsea hampir dipastikan bakal kehilangan Willian setelah winger asal Brazil tersebut dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Arsenal. Chelsea, menurut Frank Lampard, telah melakukan segalanya untuk membujuk Willian agar mau bertahan di Stamford Bridge. Namun tawaran kontrak tiga tahun yang diajukan oleh Arsenal nyatanya sulit untuk ditolak Willian, dimana hak tersebut tak bisa didapatkannya di Chelsea.

Meski begitu, Frank Lampard mengaku sama sekali tak kesal akan kepergian Willian ke Arsenal, yang notabene merupakan rival dari Chelsea. Sebaliknya, pelatih Chelsea tersebut berharap bahwa Willian baka sukses di klub barunya itu.

“Dalam hal kekecewaan, tentunya sebagai klub kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menjelaskannya kepada Willian,” kata Lampard dalam konferensi jelang laga melawan Bayern Muenchen, dilansir dari Mirror.

“Hubungan saya dan dia sangat dekat dan saya tidak akan merasa kecewa jika dia terus maju. Dia adalah pria yang fantastis dan pemain yang fantastis,” lanjutnya.

“Klub juga telah bertindak sangat baik dalam hal ini. Jika dia pindah, saya pribadi akan mendoakannya dengan baik.”

Willian telah menjadi bagian penting bagi Chelsea untuk waktu yang lama semenjak ia bergabung dengan Chelsea 7 tahun silam. Kehilangan Willian, menurut Lampard, tentu akan meninggalkan lubang bagi skuad Chelsea.

“Saya pikir dia meninggalkan lubang sebagai pemain yang telah berada di sini selama tujuh musim, menjadi bagian dari tim yang sukses.  Dia telah membuat keputusannya. Dan kami sebagai klub akan selalu ingin bergerak maju, apapun yang terjadi,” ucap Lampard.

Artikel Tag: Willian, Frank Lampard, Chelsea, Arsenal