Lagi, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Deli Sedang dan Persatuan Marga Silima (PMS) Deli Serdang Bagikan Masker Gratis

DELI SERDANG (Sumut) Tristach.info | Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Deli Serdang dan Persatuan Marga Silima (PMS) Kab. Deli Serdang, kembali menggelar kegiatan bakti sosial ditengah masa pandemi, kali ini bersama Sat Sabhara dan Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang berbagi masker gratis kepada warga masyarakat di Jalan Tembakau Deli Batang Kuis, Kamis (06/08/2020).

Tampak para personil Sat Sabhara dan Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang berbaur bersama-sama dengan KSJ Kab. Deli Serdang dan juga PMS Kab. Deli Serdang dalam berbagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tembakau Deli Batang Kuis.

Warga masyarakat yang melintas di Jalan Tembakau Deli Batang Kuis pun terlihat dan tampak antusias menerima pembagian masker gratis dari Polresta Deli Serdang bersama KSJ dan PMS Kab. Deli Serdang. Mulai dari penarik becak bermotor sampai pengendara sepeda motor tampak antusias menerima pembagian masker ini bahkan terlihat beberapa pengendara yang dipasangkan masker langsung oleh personil Polresta Deli Serdang.

Selain itu, terdengar juga himbauan dari personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang melalui Mobil Dinas Patroli Doble Cubin tentang penerapan disiplin adaptasi baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan rutinitas aktifitas sehari-hari guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran penularan wabah virus corona (covid-19).

Dalam keterangannya kepada awak media yang melakukan liputan dilapangan Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan mengatakan bahwa ini merupakan langkah dan upaya dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan menghimbau masyarakat tetap menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Dan ucapan terima kasih kepada KSJ serta PMS Kab. Deli Serdang yang bersama Polresta Deli Serdang turut berpartisipasi dalam langkah dan upaya pencegahan penyebaran penularan covid-19 ini. (Benny)