Laga Community Shield 2020 Digelar Tanpa Penonton

Laga Community Shield 2020 Digelar Tanpa Penonton

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Arsenal di FA Community Shield 2020 pada Sabtu 29 Agustus 2020 di Wembley dengan tanpa kehadiran penonton.

The Reds akan berpartisipasi dalam pertandingan tahunan sebagai juara Liga Premier, menghadapi The Gunners, yang lolos sebagai pemenang Piala FA.

Pertandingan ini dijadwalkan untuk kick-off pukul 16.30 waktu setempat dan akan dimainkan secara tertutup, dengan suporter berhalangan hadir.

Keputusna untuk tidak melibatkan pendukung sangat mengejutkan karena sebelumnya pemerintah Inggris sudah mulai terbuka dengan ide ini.

Laga ini awalnya direcanakan sebagai proses perencanaan awal sebelum mengizinkan pendukung kembali ke stadion pada Oktober mendatang.

Terlepas dari kontroversi ini, ada alasan tersendiri dari pemerintah Inggris yang menolak adanya pendukung di stadion.

BT Sport akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung di Inggris dan menjadi penyalur utama untuk disiarkan ke seluruh tv dunia.

Pertemuan Liverpool dengan Arsenal adalah babak kedua dari dua laga yang berlangsung pada hari itu di Wembley.

Juara Liga Super Wanita Chelsea akan menghadapi pemegang Piala FA Wanita Manchester City di FA Women’s Community Shield pada pukul 12.30 waktu setempat.

Ini akan menjadi tahun kedua berturut-turut tim Jürgen Klopp memperebutkan Community Shield, setelah kalah adu penalti dari Manchester City setelah bermain imbang 1-1 pada 2019.

Liverpool memenangkan atau berbagi Charity / Community Shield dalam 15 kesempatan dan ini menjadi kesempatan terbaik mereka untuk merebut trofi itu.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Arsenal