Kylian Mbappe: Tak Ada yang Percaya Saya Akan Tampil!

Kylian Mbappe: Tak Ada yang Percaya Saya Akan Tampil!

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menilai tak ada satu pun pihak yang percaya bahwa dirinya akan tampil di laga kontra Atalanta. Mbappe mengucapkan terima kasih kepada staf medis PSG yang telah membantu proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang sempat membekapnya.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 1-2 atas Atalanta di babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/8) dini hari WIB, Mbappe menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 guna menggantikan peran Pablo Sarabia, Mbappe berhasil memberikan tekanan kepada La Dea. Bahkan Mbappe berhasil menyumbangkan assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-93. Padahal sebelum laga tersebut, banyak pihak meragukan Mbappe akan tampil karena baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki kanan yang membekapnya di laga final Coupe de France bulan lalu.

“Anda tak bisa bicara kepada saya tentang rasa sakit. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada staf medis karena telah membantu proses pemulihan saya. Tidak ada yang percaya [saya akan bermain hari ini] kecuali kami. Selamat bagi tim, kami memang ingin mencapai posisi ini,” tulis Mbappe di akun Twitter miliknya.

Keberhasilan PSG lolos ke babak semifinal merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah klub. Di babak empat besar nanti, Les Parisiens akan menghadapi pemenang laga antara RB Leipzig dan Atletico Madrid yang baru digelar pada dini hari nanti.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions