Kyle Kuzma Bawa Lakers Bangkit Kalahkan Nuggets

Kyle Kuzma Bawa Lakers Bangkit Kalahkan Nuggets

Berita Basket: Los Angeles Lakers akhirnya berhasil menghentikan rentetan kekalahan. Lewat tembakan tiga angka Kyle Kuzma, Lakers akhirnya berhasil mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 124-121 dalam lanjutan NBA.

Pemain utama Nuggtes hampir duduk total di kuarter empat. Nuggets hari ini turun dengan 10 pemain dengan setiap pemain minimal turun berlaga selama 21 menit. Tampaknya, Nuggets berusaha melihat rotasi pemain terbaik mereka guna menghadapi playoff yang akan digelar pada minggu depan.

LeBron James jadi top skor gim dengan dobel-dobel 29 poin dan 12 rebound sedangkan Anthony Davis 27 poin, 6 rebound, 5 asis, 3 steal, dan 2 blok. Sedangkan Kuzma total membuat 25 poi dan enam rebounds. Dion Waiters 12 poin dari bangku cadangan sementara Danny Green 11 poin.

Untuk Nuggets, delapan dari 10 pemain yang tampil menyentuh dua digit poin tapi tidak ada yang sampai angka 20. P.J. Dozier jadi top skor tim dengan 18 poin meski turun dari bangku cadangan. Michael Porter Jr. 15 poin, Jamal Murray 14 poin, Paul Millsap 13 poin, sementara Nikola Jokic 12 poin. Monte Morris juga mencetak 14 poin dari bangku cadangan, Mason Plumlee 11 poin, sedangkan Keita Batees-Diop 10 poin.

Hasil ini tak mengubah apapun di klasemen Wilayah Barat. Lakers yang sudah mengunci peringkat pertama kini memperbaiki rekor “seeding game” mereka jadi (3-4). Sedangkan untuk Nuggets, rekor mereka di “seeding game” adalah (3-3). Nuggets akan jumpa Los Angeles Clippers di gim selanjutnya, lusa, waktu setempat. Sedangkan Lakers melawan Sacramento Kings, sehari setelahnya.

Artikel Tag: NBA, los Angeles lakers, Denver Nuggets, Kyle Kuzma