Kontra PSG, Gasperini Klaim Atalanta Didukung Seantero Italia

Kontra PSG, Gasperini Klaim Atalanta Didukung Seantero Italia

Berita Liga Champions: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, meyakini bahwa tim asuhannya akan memiliki dukungan dari seluruh negeri sebagai satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions, jelang laga kontra Paris Saint-Germain di perempat final pada Kamis (13/8) dini hari nanti WIB.

Gli Orobici sukses tampil mengejutkan di musim debutnya di Liga Champions, dengan melenggang hingga babak delapan besar, setelah menyingkirkan Valencia dengan agregat 8-4 pada babak 16 besar, dengan mencetak empat gol pada masing-masing leg.

“Sekarang kami di sini, dengan adrenalin yang tinggi. Kami akan bermain di stadion yang sangat penting, kuil dari Benfica, sayang sekali tidak ada para fans yang akan menyaksikan laga ini secara langsung,” kata Gasperini kepada¬†Sky Sport Italia.

Dengan tersingkirnya Juventus dan Napoli di babak 16 besar pada akhir pekan kemarin, maka Atalanta merupakan satu-satunya wakil Serie A yang tersisa di pentas Liga Champions, dan Gasperini meyakini bahwa seluruh Italia akan mendukung Alejandro Papu Gomez dan kolega pada pertandingan kontra PSG di Estadio da Luz, Lisbon.

“Kami menyesal karena kami adalah satu-satunya tim Italia yang tersisa, kami kira Juventus memiliki kesempatan untuk lolos. Napoli tampil bagus kontra Barcelona, mereka pasti merasa puas karena tampil dengan baik,” lanjut Gasperini.

“Tersingkirnya Juventus jauh lebih mengejutkan. Kini kami adalah satu-satunya yang tersisa, dan kami akan mencoba tampil bagus. Saya harap kami akan berlibur seterlambat mungkin. Kami tahu bahwa seantero Italia akan mendukung kami dan itu akan sangat penting bagi kami. Kami jadi semacam tim nasional di sini dan berharap bisa tampil bagus.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, PSG, liga champions