Ketimbang Messi, Muller Dukung Lewandowski Jadi Bomber Terbaik UCL

Berita Liga Champions: Ikon Bayern Munich, Thomas Muller mengungkapkan bahwa dia akan mendukung rekan setimnya, Robert Lewandowski untuk disebut sebagai bomber terbaik di Liga Champions Eropa, ketimbang Lionel Messi. Namun, Muller juga mengungkapkan bahwa Lewy harus bisa membuktikan kemampuannya di laga melawan Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir Lewy memang sering dibandingkan dengan Messi, setelah keduanya sama-sama tampil on fire di musim ini. Baik Messi atau pun Lewandowski, keduanya sama-sama berhasil mengakhiri liga domestik dengan meraih gelar top skor.

Keduanya juga lagi-lagi membuktikan kemampuannya di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Messi berhasil mencetak gol cantik, sekaligus mengantarkan Barcelona mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di Camp Nou. Sementara Lewandowski tampil lebih sempurna, setelah ia mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assists dalam kemenangan 4-1 Bayern Munich asal Chelsea di Allianz Arena.

Meskipun demikian, Muller menilai bahwa Lewandowski masih harus menunjukkan kemampuannya sekali lagi di babak 8 besar Liga Champions melawan Barcelona, demi menjawab siapa yang terbaik antara dirinya atau Messi.

“Kita akan lihat itu pada Jumat (waktu setempat). Lewy harus menjawab pertanyaan ini,” kata Muller kepada wartawan, dilansir Goal.

“Messi juga bermain sangat bagus hari ini. Tapi itu tergantung pada Lewy dan kami untuk menjawab pertanyaan ini untuk mendukung Lewy pada hari Jumat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Robert Lewandowski, Lionel Messi