Kembali Memasuki Musim Kompetisi, Inter Primavera Sudah Sangat Siap

Kembali Memasuki Musim Kompetisi, Inter Primavera Sudah Sangat Siap

Berita Liga Italia: Akan hadapi tim kuat di babak 16 besar UEFA Youth League, manajer tim muda Inter Milan mengaku anak asuhnya sudah sangat siap.

Manajer tim Inter Primavera, Armando Madonna berterima kasih kepada pihak klub yang telah mengizinkan anak asuhnya kembali terlibat dalam kompetisi, setelah sebelumnya tertahan tanpa kegiatan pelatihan dan kompetisi akibat pandemi virus Corona.

Inter Primavera akan menghadapi tim junior Rennes dalam format pertandingan single match di babak 16 besar UEFA Youth League pada 16 Agustus mendatang.

“Kami telah kembali ke lapangan, secara logis mendukung tim utama dengan semua pemain kami. Kami harus berterima kasih kepada pihak klub yang telah mengizinkan kami kembali ikut terlibat dalam kompetisi kelompok usia,” ujar Madonna.

“Kami kini sudah mulai bekerja setelah beberapa bulan yang sulit, kami akhirnya bertemu dengan semua pemain untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya,”

Kepada Inter TV, Madonna kemudian mengomentari beberapa faktor yang harus dipersiapkan menjelang pertandingan UEFA Youth League, mulai dari aspek fisik, taktikal hingga psikologis. Menurutnya, Nerazzurri muda sudah sangat siap menghadapi kompetisi ini.

“Di level psikologis ada keinginan untuk bermain, sedangkan di level fisik kami sudah bersiap cukup lama. UEFA Youth League merupakan kompetisi yang sangat penting, kami akan menghadapinya dengan semangat.” pungkasnya.

“Mereka (Rennes) mungkin tim paling berbahaya di kompetisi ini. Mereka memenangkan liga tahun lalu dan beberapa pemain mereka sudah melakukan debutnya di tim utama. Mereka sangat kuat dan terorganisir, tetapi banyak yang tidak diketahui karena penghentian kompetisi.” pungkasnya.

Artikel Tag: Rennes, UEFA Youth League, Inter Milan