Kapten Copenhagen: Saya Fans Manchester United

Kapten Copenhagen: Saya Fans Manchester United

Berita Liga Europa: Kapten FC Copenhagen, Carlos Zeca, mengakui bahwa dirinya sejak kecil telah menjadi penggemar berat Manchester United. Namun Zeca menyayangkan pertemuannya dengan MU harus digelar di Jerman dan bukan di Old Trafford.

FC Copenhagen sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Liga Europa usai menyingkirkan wakil Turki, Istambul Basaksehir. Di babak delapan besar, Copenhagen akan menghadapi Manchester United di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Zeca melontarkan sebuah pernyataan yang unik di mana dirinya mengaku sejak kecil telah menjadi penggemar berat Man United. Dirinya juga menyayangkan pertemuan dengan MU di musim ini harus digelar di Jerman dan bukannya di Old Trafford, yang tak lain adalah markas besar Setan Merah.

“United telah menjadi tim favorit saya sejak saya masih kecil. Impian saya adalah bermain di Old Trafford, jadi sayang sekali kami bermain di Jerman,” ujar Zeca kepada Bold.dk.

“Saya sangat antusias bisa menghadapi mereka. Saya bermain sepakbola untuk menghadapi yang terbaik dan memiliki pengalaman hebat. Itu akan menjadikan Anda sosok pemain yang luar biasa.”

Pada kesempatan yang sama, Zeca juga memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh playmaker Man United, Bruno Fernandes.

“Saya menyukai Bruno Fernandes,” ujarnya melanjutkan.

“Dia bermain sangat bagus dan belum ada satu pun pemain yang bisa menghentikannya. Jadi, kami sebagai sebuah tim harus bisa bekerja keras untuk meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Carlos Zeca, fc copenhagen, Manchester United, Liga Europa