Juventus Mundur, Milan dan Inter Dapat Suntikan Buru Tonali

Juventus Mundur, Milan dan Inter Dapat Suntikan Buru Tonali

Berita Transfer: AC Milan dan Inter Milan mendapat suntikan besar dalam upaya mereka merekrut Sandro Tonali dari Brescia setelah Juventus dikabarkan mundur dari perburuan.

Selain lini pertahanan, salah satu prioritas Rossoneri pada bursa transfer musim panas mendatang adalah lini tengah, yang dirasa kurang kreatif musim kemarin. Kini, raksasa Serie A tersebut mendapat angin segar dalam perburuan salah satu target utama mereka.

Menurut kabar dari reporter terpercaya Romeo Agresti, Bianconeri tak berminat membidik Tonali. Bintang muda Brescia tersebut telah dipantau oleh sejumlah klub besar Italia, termasuk Il Diavolo dan tetangga mereka Nerazzurri, setelah mempertontonkan permainan yang begitu impresif meski memegang peran posisi sulit.

Juventus baru-baru ini mengumumkan penunjukkan Andrea Pirlo sebagai manajer baru mereka menyusul pemecatan Maurizio Sarri, dan gelandang 20 tahun tersebut kerap dibandingkan dengan pemain tengah legendaris tersebut. Akan tetapi, dua bintang beda generasi tersebut dinilai mustahil bakal bekerja bersama dalam waktu dekat ini.

Sport Mediaset Selasa (11/8) kemarin mengabarkan bahwa Milan tengah berjuang keras untuk mengamankan tanda tangan Tonali dengan harapan bisa menyalip Inter dalam perburuan. Kendati demikian, presiden Brescia Massimo Cellino terus meminta tebusan 32 juta euro atau setara Rp512 miliar plus bonus agar bersedia membiarkannya pergi.

Dengan mundurnya Juventus, Derby della Madonnina kemungkinan akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti untuk memperebutkan wonderkid asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan, Inter Milan, Juventus